PERHATIAN!!!

DILARANG MENGCOPY PASTE/MENGAMBIL DATA APAPUN ATAU ISI DARI BLOG INI!!! HARGAILAH JERIH PAYAH USAHA ORANG LAIN JIKA ANDA INGIN DIHARGAI!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Senin, 18 Maret 2013

Zetsu

Siapa yang tak kenal dengan dia? Dialah Zetsu.Mata-mata akatsuki yang bergerak sendiri.Zetsu sendiri artinya adalah ganda.Ya,dia memang memiliki wajah setengah hitam dan setengahnya lagi putih.Yang hitam bersuara serak dan yang putih sering bercanda dan agak cerewet.Dia ini adalah android dari sel Hashirama yang dikembangkan oleh Uchiha Madara.Zetsu putih sebenarnya banyak cadangannya karena banyak yang sama,sedangkan Zetsu hitam adalah android yang membawa Tujuan dan perintah dari Uchiha Madara untuk memantau Akatsuki.
         Dan sebenarnya,topeng jingga milik Obito adalah Tobi yang cerewet.Dia adalah android yang menyatu dengan kepala Obito dan membantunya melatih diri.Zetsu ini adalah mata-mata yang handal,mampu menyatu dengan pohon dan tanah.Karena itu Zetsu bisa menyatu dengan alam.Karena itulah dia bisa berpindah tempat dengan cepat.Zetsu ini pernah disebut pria lidah buaya oleh Naruto karena di sekeliling kepalanya terdapat tanaman pelindung yang mirip dengan capit berduri.Lumayan mirip lidah buaya sih,hehehe.
       Zetsu ini bisa membelah diri dan memisahkan tubuhnya.Obito pun mengembangkan 100.000 Zetsu putih dan memperkuatnya dengan Sel Elemen Kayu pada tubuh yamato karena pada dasarnya memang sama.Obito menggunakan tentara Zetsu ini untuk berperang dengan aliansi shinobi.Nah,yang berbahayanya,kemampuan Zetsu putih itulah yang jika menyerap chakra musuhnya maka dia bisa berubah menjadi musuhnya itu dan meniru semua chakranya.Hanya Narutolah yang bisa membedakan mana Zetsu dan mana yang asli.Karena itulah Naruto membagi bayangannya ke seluruh tempat agar bisa membantu Aliansi Shinobi.Zetsu juga mampu merekam kejadian yang dilihatnya dan mampu melindungi diri dengan penutup kepalanya yang berupa Tanaman itu.Mungkin sekian artikel kali ini,baca artikel menarik lainnya ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar