PERHATIAN!!!

DILARANG MENGCOPY PASTE/MENGAMBIL DATA APAPUN ATAU ISI DARI BLOG INI!!! HARGAILAH JERIH PAYAH USAHA ORANG LAIN JIKA ANDA INGIN DIHARGAI!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Sabtu, 23 Maret 2013

Jiraiya

Jiraiya,adalah salah seorang sannin konoha yang terkenal suka membuat buku cerita dewasa dan berkeliling dunia untuk mendapatkan inspirasi.Dia bertemu dengan Naruto dan sadar bahwa dia adalah anak Minato.Jiraiya adalah murid dari Sarutobi Hiruzen alias hokage ketiga dan guru dari Yondaime Hokage,Minato.Nama naruto sendiri terinspirasi saat makan ramen dan dijadikan nama shinobi yang akan menjadi tokoh utama bukunya.
             Jiraiya ini mempunyai rambut putih dan dia dikenal sangat mesum pada perempuan.hahaha.Walaupun begitu dia sangat kuat dan dikenal mampu menguasai senjutsu dan memiliki banyak hewan kuchiyose katak dari gunung myobokuzan.Dia juga sangat menguasai elemen api.Dia dulunya sangat bodoh dan mirip Naruto dan itu juga yang membuatnya sangat cocok menjadi guru bagi Naruto.
           Buku buatannya yang termasuk kedalam Icha-Icha series ada 3 dan sangat disukai oleh Kakashi.Dulu,ketika jiraiya masih genin dia berlatih sangat keras dan sampai meniru jutsu kuchiyose padahal belum punya hewan yang dikontrak.Akhirnya takdir membawa jiraiya untuk berlatih di gunung myobokuzan karena kuchiyose terbalik itu.Dia diramalkan akan mencari perdamaian sambil menulis buku mengelilingi dunia.Dia diramalkan akan mempunyai 2 murid yang akan membawa perubahan besar dalam dunia shinobi yaitu Nagato dan Naruto.
                   Jiraiya sebenarnya suka pada Tsunade tetapi dia terus ditolak.Persis seperti Naruto kan,,wkwkwk.Jiraiya meskipun seorang sannin,tetapi terhadap wanita dan minuman tetap saja masih suka.
Karena itulah naruto memanggilnya Ero-sennin alias pertapa genit.
              Jiraiya mengajarkan banyak tehnik pada Naruto,contohnya Rasengan,Cho-odama rasengan,tehnik lepas dari Genjutsu lalu tehnik kolaborasi dengan katak,kuchiyose no Jutsu dan lain  lain.Jiraiya sangat bangga terhadap naruto karena dia memakai nama dari buku pertamanya yang diminta oleh Minato karena sangat menyukainya.Jiraiya akhirnya wafat ketika melawan keenam pain di Amegakure.Tetapi berkat dirinya,akhirnya rahasia pain dapat terungkap.Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar