PERHATIAN!!!

DILARANG MENGCOPY PASTE/MENGAMBIL DATA APAPUN ATAU ISI DARI BLOG INI!!! HARGAILAH JERIH PAYAH USAHA ORANG LAIN JIKA ANDA INGIN DIHARGAI!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Kamis, 28 Maret 2013

Rinji



Shinobi licik ini bernama Rinji.Dia memimpin kelompok kecil yang beranggotakan dirinya,Nurari,Kihou,Kigiri dan Gozu walau gozu tak menganggapnya atasan,hehe.Rinji ini bersikap seperti kabuto,dia licik dan cerdas.Dia mempunyai kemampuan melacak target dengan kemampuan ultrasonik kelelawar miliknya.Dia bisa membuat kombinasi serangan tak terlihat dalam kabut asap.Dialah yang menjadi orang yang mengarahkan dimana target sehingga anak buahnya bisa menyerang dengan tepat.
       Dia bisa melacak musuh dan mengetahui jarak serta jumlah mereka dengan kelelawarnya.Dia jugalah yang menjadi titik pusat serangan kelompok itu.Dia menjadi mata-mata dalam penjara orochimaru dan membunuh orang-orang yang mau berkhianat.
      Tetapi karena dia ingin melampaui Kabuto dengan menjadi kaki tangan orochimaru langsung seperti kabuto maka kabuto langsung kalap dan membunuhnya karena merasa tersaingi.Itulah alasannya mengapa Nurari dan 2 temannya kalah oleh lee dan kawan-kawan dengan mudah.Itu karena rinji sudah mati dan yang menyamar sebagai dirinya adalah Kabuto.Ya iyalah kabuto kan tidak bisa menggunakan sensor ultrasonik kelelawar.Rinji pun akhirnya berakhir sebagai mayat hidup kabuto yang sempat merepotkan guren karena gelombang ultrasoniknya membuat kristal guren pecah dan guren akhirnya hampir mati karena ingin mengorbankan dirinya dengan menjadi kristal demi membekukan rinji.Sekian artikel ini,sampai jumpa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar