PERHATIAN!!!

DILARANG MENGCOPY PASTE/MENGAMBIL DATA APAPUN ATAU ISI DARI BLOG INI!!! HARGAILAH JERIH PAYAH USAHA ORANG LAIN JIKA ANDA INGIN DIHARGAI!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Kamis, 14 Maret 2013

Banda







Adalah seorang jonin dari desa kecil bernama desa benishu di dekat sebuah pulau
kecil penghasil obat.Dia adalah pencari tanaman obat untuk dijual.Dia bekerja sama dengan sepasang
genin kembar bernama Sada dan Kiji.Desa mereka hanya bertahan hidup dari penghasilan menjual obat.
Salah satunya mereka ini.Mereka sangat hapal tempat-tempat yang ditumbuhi tanaman obat.Mereka memakai ikat kepala Desa benishu sebagai simbol bahwa mereka juga adalah Shinobi.Mereka membawa semacam alat hitung tradisional untuk menghitung harga obat jika ada pembeli.Mereka pun menggunakan alat itu seperti skateboard atau papan luncur untuk mempercepat pergerakan mereka.
    Suatu hari mereka pernah berseteru dengan Sakura,Naruto dan yang lainnya karena mereka tak
mau memberikan tanaman obat secara gratis.Sayangnya para shinobi Benishu itu tetap tak mau menyerahkan
nya secara sukarela.Mereka malah ingin berlomba mencari tanaman obat disana.Awalnya Naruto dan yang lainnya sering kalah dan terhambat oleh ulah Banda dan temannya,tetapi ketika mereka sampai di lembah neraka, suatu tempat seperti lembah dimana ada gua yang didalamnya ada lumpur obat.
    Sayangnya tempat itu sangat berbahaya karena terdapat gas panas yang mampu menyesakan dada sehingga tak bisa bernafas.Tetapi karena banda dan yang lainnya bersikeras ingin mendapatkan lumpur itu,mereka berusaha menerobos gua itu ketika uap panas itu berhenti.Mereka pun maju.Untungnya,pada saat uap panas itu mendadak muncul,Banda mengatasinya dengan menggunakan ninjutsu elemen anginnya.Naruto sempat kaget bahwa Banda ternyata menguasai Fuuton.Naruto yang tak mau kalah pun sempat menggunakan Kagebunshinnya untuk mencoba menerobos ke sana,tetapi pada akhirnya bunshinnya banyak yang terkena uap panas dan bahkan ketika mereka mencoba mengambil lumpurnya dengan tangan kosong,mereka gagal karena panasnya lumpur itu.




Akhirnya Banda,Sada
dan Kiji berhasil mengambil sedikit lumpur dengan ember.Tetapi ketika mereka sedang melewati tempat beruap panas, tiba-tiba munculah kadal besar seperti komodo yang mengejar mereka.Sepertinya Komodo itu adalah penunggu gua itu. Untungnya Naruto yang sigap berhasil menolong mereka dan mengalahkan Komodo itu dengan Rasengannya.
Akhir Cerita,Banda dan kedua temannya berterima kasih karena telah menyelamatkan mereka.Mereka pun memberi sebagian tanaman obat yang mereka kumpulkan dan mereka pack dalam perahu.Sakura,Naruto dan yang lainnya sangat berterimakasih atas bantuannya.Setelah mereka pergi,Sada dan Kiji bertanya-tanya kenapa Banda mau memberi mereka obat gratis, ternyata eh ternyata Banda punya maksud membuatnya sebagai hutang aliansi shinobi pada desa mereka.
Ada-ada saja mereka..Sekian dan terima kasih telah membaca...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar