PERHATIAN!!!

DILARANG MENGCOPY PASTE/MENGAMBIL DATA APAPUN ATAU ISI DARI BLOG INI!!! HARGAILAH JERIH PAYAH USAHA ORANG LAIN JIKA ANDA INGIN DIHARGAI!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Sabtu, 23 Maret 2013

Hatake Sakumo



Hatake Sakumo,atau dikenal sebagai Konoha no Shiroi Kiba (Taring Putih Konoha).Dia adalah seorang jonin konoha yang hebat dan karena dia suka membawa pedang putih yang bercahaya maka dia dijuluki shiroi kiba.Sayangnya pedang itu hancur ketika kakashi memakainya.Dia adalah ayah dari Kakashi.Dia mati entah kenapa.Yang jelas dia ditemukan oleh Kakashi sudah meringkuk.Sakumo memang ninja hebat.Dia rela menyelamatkan temannya dan mengacuhkan misi.Tetapi karena kelalaiannya itu dia dicemooh oleh
semua orang bahkan oleh teman yang ditolongnya.
               Akhirnya dia menanggung malu dan bunuh diri.Sejak saat itu Kakashi menjadi shinobi yang selalu taat pada aturan karena tidak ingin seperti ayahnya.Tetapi tetap saja dia menghormatinya lebih dari siapapun dan suatu hari ketika kakashi sempat mati,dia senang sekali bisa bertemu dengan ayahnya.Dia berbicara banyak sambil merasakan kehangatan dari api unggun.
            






       Hatake Sakumo lah yang membunuh orang tua Sasori dulunya,tapi itu mungkin terpaksa karena pada saat itu sedang zamannya perang dan Sunagakure juga masih merupakan musuh Konoha.Obito sangat terinspirasi oleh sifat sakumo ini dan akhirnya dia akan menolong rin yang disekap oleh musuh daripada mengikuti kakashi. Obito mengatakan "Ninja yang tidak patuh pada aturan memang sampah,tetapi ninja yang tak peduli pada temannya lebih buruk daripada sampah,lebih baik menolong teman dan menjadi sampah".
Mungkin sekian artikel kali ini,sampai jumpa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar