PERHATIAN!!!

DILARANG MENGCOPY PASTE/MENGAMBIL DATA APAPUN ATAU ISI DARI BLOG INI!!! HARGAILAH JERIH PAYAH USAHA ORANG LAIN JIKA ANDA INGIN DIHARGAI!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Sabtu, 23 Maret 2013

Yahiko





 
Yahiko dulunya adalah salah satu anak-anak yang menjadi korban perang.Dia adalah anak yang berwajah ceriua.Dia bertemu konan dan Nagato dan menjadi sahabat bersama.Dia menjadi ketua dalam kelompoknya dan selalu mencuri makanan bersama sahabatnya untuk tetap bertahan hidup.Yahiko bertekad untuk menjadi kuat dan menjadi dewa untuk menguasai dunia ini.
         Yahiko dan kedua sahabatnya pun memutuskan untuk belajar Ninjutsu pada salah seorang sannin konoha yang pada akhirnya Jiraiyalah yang menjadi gurunya.Mereka dilatih sampai kuat.Yahiko pun mendirikan Akatsuki dan menjadi pimpinanya.Yahiko menjadi pimpinan yang hebat bersama Nagato dan konan.Tapi suatu hari ketika hanzo menjebaknya,konan disandera dan Hanzo menginginkan kematiannya.Nagato yang disuruh memegang kunai pun ragu tetapi akhirnya Yahiko menusukan dirinya sendiri pada kunai itu yang membuat Nagato mengamuk.Akhirnya Nagato menjadikan mayat Yahiko sebagai  dewa yang dikenal dengan kemampuan rinnegan nya.
       Mayat yahiko menjadi pain tendou yang terkuat.Jiraiya sempat mengenalinya pada saat hampir mati.
Akhir kata Yahiko menjadi shinobi yang mati terhormat.Sampai jumpa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar