PERHATIAN!!!

DILARANG MENGCOPY PASTE/MENGAMBIL DATA APAPUN ATAU ISI DARI BLOG INI!!! HARGAILAH JERIH PAYAH USAHA ORANG LAIN JIKA ANDA INGIN DIHARGAI!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Sabtu, 23 Maret 2013

Tutorial Game Assassins Creed II Part 13

Sekarang saya akan melanjutkan tutorial game assassins creed 2 lanjutan
dari yang terdahulu.Sekuence ke 6 dimulai.Pergilah ke Florence dan temui Lorenzo di Medici di
kediamannya dan dia akan senang begitu mendengar kabar para Konspirator dari Pazzi telah musnah
walaupun itu semua belum berakhir karena Rodrigo Borgia dan sekutunya masih tersisa di kota Venice.
    Dan Ezio berhasil mendapatkan kehormatan dari Lorenzo dengan mendapat Cape atau jubah keduanya.
Jubah ini berlambangkan Keluarga Medici dimana efek dari cape ini adalah jika dipakai maka Notoriety
alias bar kejahatan lah,tidak akan meningkat sedikit pun di Florence dan Tuscany.Tapi itu bukan berarti
Ezio bisa seenaknya membunuh orang,,hehehe,perlu tanggung jawab karena penjaga akan menyerangmu walau  Ezio tak dicurigai jika kalian gegabah berbuat onar.Itulah cape kedua Ezio dan tugas kalian nantinya
mencari 2 cape agar semuanya lengkap.Sekarang,setelah pergi dari kediaman Lorenzo,pergilah ke rumah Leonardo. Tetapi seseorang akan mengatakan bahwa Leonardo sedang dipanggil oleh salah seorang bangsawan Venice untuk melukis di sebuah gunung.
        Nah,setelah itu pergilah ke kota baru,Romagna alias Forli.Kota itu benar-benar dikelilingi benteng kuat
tetapi sekarang kalian tidak usah kesana dulu.Tujuanmu adalah menuju pegunungan apennine kalau tak salah namanya. Temukan kuda didekat tempat berpergian sebelum gerbang kota Forli.Ini akan mempercepat progres Ezio. Naiklah ke jalan yang menanjak sambil mengikuti peta dan kalian akan segera sampai di gunung itu.Disana kalian akan bertemu Leonardo.Dia mengatakan bahwa lukisannya sudah selesai.Dan dia mengeluh wagonnya rusak.Wagon itu semacam kereta kuda.
Ezio pun berhasil memperbaikinya.Ezio sempat menanyakan alat seperti sayap milik Leonardo tapi dia mengalihkan pembicaraan.Segera,kalian akan naik ke wagon itu bersama Leonardo tentunya.Kemudian Ezio akan menyetir.Wagon akan melewati turunan yang cukup panjang dan mengasyikan.Kalian hanya tinggal membelokan wagon itu.Diluar dugaan  ezio melihat pasukan rodrigo yang berkuda mengejar mereka.Inilah tantangan baru untuk Ezio.Segera kemudikan wagon dengan baik sambil menghindari bebatuan di tengah jalan dan waspadalah pada tentara agile yang berhasil menaiki wagonmu.
Olengkan atau gesekan sedikit tepi wagonnya ke batu agar para agile yang naik kehilangan keseimbangannya dan jatuh. Lakukan itu terus dan jangan sampai mereka meraihmu atau ezio bisa dijatuhkan walau kalian bisa melempar balik mereka.
        Setelah cukup jauh ternyata kalian akan melewati jembatan yang dibakar dan hampir rubuh.Segera melintas dan pastikan kalian aman.Setelah dari sana.musuh akan semakin agresif mengejar dan celakanya banyak para pemanah bersiaga dan memanah wagon dengan panah api sehingga selain harus menghindari banyak barag di sepanjang jalan,kalian juga harus  menghindari api.Setelah cukup tegang mengendarai wagon itu wuh..kalian akan senang dan Leonardo berterima kasih lagi pada Ezio atas bantuannya.Dia pun lari setelah turun dari kereta kuda itu.Nantinya katanya Ezio bisa menyewa kereta berkuda sebagai alat transportasi.Sementara itu,Ezio akan didatangi beberapa prajurit termasuk ada brutes  diantaranya.Gunakan smoke bom agar lebih mudah dan cepat membunuh mereka,jika tidak,bunuhlah brutes dengan
tehnik disarm dan sisanya akan lebih mudah.Setelah semua terbunuh,datangi checkpoint dekat tempat itu dan
misi pun selesai.
        Sekarang kembalilah ke Forli dan dari sini sih terserah kalian untuk misi sampingannya,ada
misi mengantar surat,balapan,hajar pria brengsek,misi pembunuhan dll.Atau kalian ingin memperbaiki bangunan agar lebih cepat mendapat uang bisa,atau mencari seal,codex page,atau mencari dan membuka glipht juga boleh. Atau kalian ingin membelanjakan uang untuk peralatan dan perlengkapan seperti senjata dan armor baru juga bisa.
Ingat! Armor dan senjata akan bermunculan tiap sequencenya,jadi jangan berharap semua senjata akan langsing tersedia di blacksmith tetapi harus sedikit demi sedikit.Nah,jika kalian ingin melanjutkan misi utamanya,mari lanjutkan. Setelah Ezio kembali ke Forli,ikuti tanda di peta dan temui Leonardo di Venice.Dia akan pindah ke tempat aman sekaligus indah itu.Ezio juga akan ikut tetapi karena tak ada tiket maka mereka kebingungan.Pada saat yang sama terdengarlah minta tolong dari seorang wanita.Dia terjebak di sebuah tanah yang dikelilingi sungai yang dalam.Wajar,di Forli memang banyak genangan air yang dangkal maupun sungai yang dalam.Mungkin karena berbatasan dengan laut dan banyak ombak.
        Oh ya,segera tolong wanita itu dengan menaiki perahu.Gunakan kontrol yang tertera,saya agak lupa.
Kalau tak salah tekan shift untuk mendorong tongkat gondola dan arah untuk mengatur laju gondola.Dekati wanita itu dan dia akan berhasil naik dan tinggal Ezio yang harus membawanya ke tepian.Dia sangat berterima kasih dan dia memberi Ezio tiket akses ke perahu besar menuju Venice.Dia pun berterima kasih pada anak muda yang tampan itu,hehehe.Ketika perahu berjalan,Leonardo memberitahu bahwa wanita itu adalah istri dari penguasa di Forli dan cukup ambisius dan berbahaya.
    Kalian pun akan menuju Vencie dan kalian akan kembali dulu ke pikiran Desmond.
    Wuuh,kalian merasa seperti bangun tidur.Rebeca dan yang lainnya begitu capai kelihatannya.Desmond harus istirahat. Tetapi Lucy akan mengetes desmond terlebih dahulu.Dia akan mencoba apakah kemampuan Desmond ketika menjadi Ezio akan bisa dilakukan di dunia nyata.Ikuti Lucy kebawah dan kalian akan diperlihatkan empat tombol yang harus diaktifkan untuk menjaga keamanan disana. Gunakan Eagle vision untuk memudahkanmu melihat tempat tombolnya.Kalau tak salah ada 2 tombol
dibawah dan 2 tombol diatas.Setelah berhasil kembali dan bicara pada Lucy kemudian dia akan menuntunmu kembali. Ketika di lorong Desmond akan berhalusinasi dan memasuki pikiran Altair.Kalian akan bermain sebagai Altair di Jerusalem.
Jangan khawatir akan para prajurit templar.Mereka semua akan acuh.Ikuti target berwarna emas jika dalam eagle vision. Kejar dan ikuti dia.Tapi tenang saja,kalian tak usah buru-buru karena dia akan menunggumu seolah-olah sengaja menggiringmu.
        (Karena memang begitu,hehe).Ikuti dia sampai menara tinggi.Di atas sana,dia menunggumu.Sepertinya itu adalah kekasih altair dulu.Setelah berbicara sejenak dalam cutscene,mereka akan berciuman sebentar dan Altair akan melakukan Leap of Faith.
Dan Desmond pun akan kembali ke pikirannya dan bangun diatas tempat tidur.Dia baru sadar dia pingsan.
Akhirnya Desmond harus kembali ke animus dan kembali ke Venice alias venezia...
Sekuence ke 7 pun dimulai...bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar