PERHATIAN!!!

DILARANG MENGCOPY PASTE/MENGAMBIL DATA APAPUN ATAU ISI DARI BLOG INI!!! HARGAILAH JERIH PAYAH USAHA ORANG LAIN JIKA ANDA INGIN DIHARGAI!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Kamis, 28 Maret 2013

Nurari



Nurari adalah shinobi bawahan guren yang sifatnya agak bencis gitu deh..ahahaha.Dia menjadi komplotan dengan rinji dan mampu membuat Hinata dan Kiba terpojok dan akhirnya hampir kalah.Nah,nurari ini mempunyai kostum aneh dan juga mampu membuat tubuhnya seperti karet dan karena seluruh tubuhnya dilapisi oleh lendir,jouken hinata tak mempan melawannya.

Nurari ini juga handal dalam berkamuflase dalam air.Dia juga mampu tahan dari serangan serangga shino.Dia juga sempat kalah oleh lee,tetapi berkat tanda kutukan yang diberikan kabuto,dia menjadi kuat dan mampu melemparkan lendirnya seperti peluru yang mampu menangkis kunai sekalipun.Lendir lengketnya pun berhasil menjerat sai dan mengalahkannya.Untungnya shino berhasil membuat lendir miliknya hampir habis dan serangga miliknya berhasil mengerogoti tubuh nurari.Pada akhirnya dia menjadi monster aneh yang bergabung dengan Kihou dan Kigiri.Tetapi tetap kalah setelah dihantam oleh sanbi.Sekian dan sampai jumpa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar