PERHATIAN!!!

DILARANG MENGCOPY PASTE/MENGAMBIL DATA APAPUN ATAU ISI DARI BLOG INI!!! HARGAILAH JERIH PAYAH USAHA ORANG LAIN JIKA ANDA INGIN DIHARGAI!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Senin, 15 April 2013

Yamanaka Ino

 Yamanaka Ino adalah Anggota klan Yamanaka sekaligus dia ini adalah anak dari Inoichi.Dia ini sama seperti sakura.Sangat menyukai Sasuke.Dia adalah kunoichi teman dari shikamaru dan choji.Dia berprofesi juga sebagai Penjual Bunga,jadi dia tahu banyak tentang bunga dan tangan orang-orang yang datang kesana,hehehe.Soalnya,Ino ini tahu mana yang pekerja kasar dan yang nggak.Ino ini kemampuannya masih kalah jauh dengan sang ayah.Dia hanya bisa menggunakan beberapa jutsu khas klan ini saja seperti shintensin bunshin no jutsu dan shintenshin no jutsu.Nah jutsu shintenshin no jutsu ini sangat berbahaya jika pengguna tidak bersembunyi atau dilindungi.Karena,jiwa pengguna akan pindah seluruhnya dan membuat tubuh asli  pingsan dan riskan sekali diserang musuh.Karena itu jutsu ini harus dikombinasikan dengan tehnik pengikat bayangan milik Shikamaru (Kagemane).Ino ini agak kecentilan karena sangat suka menggoda pria dengan kecantikannya (Waaw,hahaha),bahkan dia selalu mati-matian bersing dengan sahabatnya sakura.Oleh karena itu mereka menjadi rival.
          Sewaktu masih kecil,Ino sangat suka bermain dengan sakura.Ino jugalah yang membuat sakura percaya diri dengan dahinya yang lebar.Tapi setelah remaja mereka malah sering menghina.Ino menyebut sakura si jidat lebar dan sakura menyebut ino dengan kata Ino Babi.Hahaha.Tapi mereka kadang kompak juga lho..tunggu artikel lainnya ok?? Dahhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar