PERHATIAN!!!

DILARANG MENGCOPY PASTE/MENGAMBIL DATA APAPUN ATAU ISI DARI BLOG INI!!! HARGAILAH JERIH PAYAH USAHA ORANG LAIN JIKA ANDA INGIN DIHARGAI!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Sabtu, 13 April 2013

Akimichi Choza

Akimichi Choza adalah ayah dari Choji.Dia berbadan besar (mungkin klan akimichi pada gendut semua,haha).Dia juga merupakan teman Inoichi dan Shikaku.Dia selalu membawa tongkat sebagai senjatanya.Dia juga memiliki kekuatan diatas level Choji.Dia bisa membesarkan seluruh badannya dengan mudah.Dia juga bisa membantu shikaku dengan membuat bayangan yang besar sehingga mempermudah shikaku mengeksekusi lawannya,hehe.Dia adalah seorang ayah yang sangat pengertian.Dia selalu memberi nasihat pada choji ketika choji sedang ada masalah.

Choza sendiri pernah bekerjasama dengan choji untuk merantai pain tendou agar bisa dikalahkan.Tetapi karena pain begitu kuat.Dia hampir mati dan dianggap sudah mati oleh choji.Untungnya dia selamat sampai nantinya dia akan turun ke perang dunia ninja ke empat dan saksikanlah kehebatannya..hahaha.ehm,sekianartikel kali ini,ja-na...!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar