PERHATIAN!!!

DILARANG MENGCOPY PASTE/MENGAMBIL DATA APAPUN ATAU ISI DARI BLOG INI!!! HARGAILAH JERIH PAYAH USAHA ORANG LAIN JIKA ANDA INGIN DIHARGAI!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Sabtu, 25 Mei 2013

Tatewaki


Tatewaki adalah seorang samurai yang pergi dari negara besi dan mengabdi pada daimyo suatu negara kecil di dekat negara api.Dia bertugas menjaga pangeran negara api yang diculik oleh daimyo itu.Tatewaki bukan samurai sembarangan, dia menguasai pengendalian chakra yang cukup baik sehingga katananya dapat menebas dengan sangat kuat.
         Dia bertemu Naruto dan tim shikamaru setelah ketahuan menyamar dan berusaha menculik sang pangeran setelah di benteng tempat Daimyou itu mengadakan lomba makan.Belum selesai urusannya dengan Naruto,benteng itu diserang orang tak dikenal.Semua pasukan berhamburan keluar.Tetapi yang mereka hadapi bukanlah orang biasa. Tatewaki sangat khawatir.Dia menyuruh Naruto menjaga putri dan pangeran agar aman dan membawa mereka pergi jauh. Ternyata yang menyerang adalah 2 orang member akatsuki yaitu Deidara dengan peledak-peledaknya yang dijatuhkan dari
udara,serta sasori yang menggunakan seratus boneka penakluk negara miliknya.

            Tatewaki berhasil membunuh beberapa kugutsu milik Sasori,tetapi banyak prajurit yang mati.
Tatewaki pun bertemu sasori dalam wujud hirukonya.Dan dia menggunakan katana yang dialiri chakra untuk mengalahkan sasori.Tetapi sasori terlalu kuat.Dia berhasil mengecoh Tatewaki dengan gempuran senjata beracun miliknys. Alhasil tatewaki tertusuk banyak duri Sasori yang beracun dan akhirnya dia mati.

Dan di perang dunia Ninja ke 4 Tatewaki muncul kembali dalam bentuk Edo Tensei.Dia bertemu Naruto dan menanyakan kabar  Pangeran dan putri.Setelah tahu mereka baik-baik saja,Tatewaki pun lepas dari pengaruh Edo tensei dengan sendirinya dan jiwanya kembali tenang tanpa perlu disegel...Sekian artikel ini,sampai jumpa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar