PERHATIAN!!!

DILARANG MENGCOPY PASTE/MENGAMBIL DATA APAPUN ATAU ISI DARI BLOG INI!!! HARGAILAH JERIH PAYAH USAHA ORANG LAIN JIKA ANDA INGIN DIHARGAI!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Sabtu, 11 Mei 2013

Hyuuga Hinata

Hyuuga Hinata adalah kunoichi dari konoha yang merupakan Calon Pemimipin klannya.Dia adalah teman sekelompok dari Kiba dan Shino.Dia adalah gadis pemalu yang naksir naruto walau tak bisa mengungkapkan Rasa cintanya sampai suatu ketika,Naruto dilumpuhkan Pain Tendou dan Hinata mengungkapkan semua perasaannya pada Naruto dan berusaha mati-matian melindunginya.Sungguh mengharukan,,,T_T..(wkwkw,sorry lebay dikit).Hinata juga adalah sepupu dari Neji dan anak dari pimpinan klannya.Tentunya dia cukup mahir menggunakan Byakugan dan jutsu-jutsu rahasia klannya karena dilatih juga oleh Neji.Hinata bahkan mampu menggunakan Tinju Singa klannya dan menggunakan jutsu pertahannnya yang dikombinasikan dengan Kaiten milik Neji.Tapi tetap saja sehebat apapun dia,ketika bertemu Naruto hinata sangat gugup dan wajahnya selalu berubah menjadi merah.Bahkan hinata terkadang pingsan kalau terlalu dekat dengan Naruto.Tapi naruto malah menganggapnya aneh,hehe.
         Ngomong-ngomong tentang penampilan,Hinata dulu rambutnya pendek,Tetapi setelah remaja rambutnya menjadi panjang dan makin cantik kelihatannya,hoho.
  Dan asal kalian tahu,Hinata mempunyai payudara yang besar.Menurut saya sih hampir menyamai milik tsunade.wkwkw.Kunoichi yang lain seperti sakura,ten-ten dan Ino selalu iri pada Hinata,,haha.
Ok,sekian dulu kali ini,Ja-na....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar