PERHATIAN!!!

DILARANG MENGCOPY PASTE/MENGAMBIL DATA APAPUN ATAU ISI DARI BLOG INI!!! HARGAILAH JERIH PAYAH USAHA ORANG LAIN JIKA ANDA INGIN DIHARGAI!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Sabtu, 13 April 2013

Nara Shikaku

Nara Shikaku.Seorang ninja yang dipercaya sebagai shinobi tercerdas di konoha bahkan mugkin seluruh negara,hehehe.IQ nya sendiri saya tidak tahu,yang pasti diatas 200 karena dia lebih pintar dari anaknya.Dia juga anggota dari kelompok trio Ino-Shika-Cho.Dia juga adalah ayah dari Shikamaru dan teman dari Asuma.Dia suka bertanding shogi dengan Shikamaru dan selalu menang.Kemampuannya dalam jutsu kage- benar-benar diatas shikamaru.Banyak jutsu yang belum dikuasai anaknya.Dia mempunyai beberapa bekas luka di wajahnya,saya juga tidak tahu darimana.Tetapi,karena kecerdasannya,dia dipilih sebagai Ahli Strategi di markas besar saat perang dunia ninja ke empat.Dialah yang selalu memberi perintah-perintah dan masukan-masukan kepada seluruh pasukan.
Pada saat bersama timnya,dia selalu memakai baju diluar rompinya tuh mirip di gambar.Mungkin biar lebih keren ya..ohohoho.Jadi shikaku ini sangat diakui kepintarannya oleh para kage dan daimyo.Sekian artikel ini,sampai jumpa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar