PERHATIAN!!!

DILARANG MENGCOPY PASTE/MENGAMBIL DATA APAPUN ATAU ISI DARI BLOG INI!!! HARGAILAH JERIH PAYAH USAHA ORANG LAIN JIKA ANDA INGIN DIHARGAI!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Kamis, 11 April 2013

Fuma Kagero

Siapa dia? Dia adalah Fuma Kagero.Dia adalah Jonin dari klan fuma.Dia adalah bawahan Orochimaru yang bertugas membawa atau membunuh penyusup.Dia bekerja dengan Jigumo dan Kamikiri.Dia awalnya tidak diketahui bahwa dia adalah seorang wanita (Kecuali  teman-temannya),tetapi setelah bentuk aslinya keluar,maka Naruto dan Jiraiya pun sempat terpesona,ohohoho.Ya iyalah,awalnya dia memakai elemen tanahnya untuk menutupi dirinya dengan wujud buruk rupa yang bongkok dan bergigi tonggos namun berotot.
Dia memang jadi kelihatan kekar dengan rupa seperti itu.Itu juga mempunyai fungsi yaitu untuk melindungi dirinya karena ketika dalam wujud asli dia tampaknya sangat rapuh.Dia menguasai jutsu doton yang bisa menyedot lawan kedalam tanah berpasir.Mirip dengan undur-undur yang mau menangkap semut,hehehe.Selain itu,ketika dia sudah keluar dari penyamarannya,dia bisa terbang dan dari punggungnya keluar seperti sayap peri yang mungkin adalah chakranya.
Dengan Chakra itu dia sempat memaksa Jiraiya menggunakan pelindung dari Kuchiyose perut kataknya.Tapi akhirnya Kagero berhasil kabur dan membawa 2 orang temannya dan hampir mati karena itu.Disaat-saat terakhir dia menyamar menjadi kabuto dan mencegah naruto dan yang lainnya masuk.Dia juga berhasil menyatukan jantungnya dengan naruto tapi untungnya sasame tahu jutsu itu dan menyuruh sakura memotongnya dengan kunai berjimat.Akhirnya karena Kagero mencabut jantungnya sendiri,akhirnya dia mati.Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar