PERHATIAN!!!

DILARANG MENGCOPY PASTE/MENGAMBIL DATA APAPUN ATAU ISI DARI BLOG INI!!! HARGAILAH JERIH PAYAH USAHA ORANG LAIN JIKA ANDA INGIN DIHARGAI!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Kamis, 06 Desember 2012

Minimum Sistem yang Diperlukan Untuk Main Game Assassins Creed II PC

Okay,,hari ini ane mw jelasin tentang Minimum System Requirements atau sistem minimal yang dibutuhkan agar lancar memainkan game Assassins Creed II. Pertama,disarankan memakai PC atau komputer!!!
Karena biasanya kartu grafik pada PC lebih mensupport kinerja grafis,dan main game di PC lebih nyaman dan aman jika PC mulai panas,,hehehe.Nih dia minimumnya :
1.OS Windows yaitu: XP/Vista/dan windows 7.
2.Prosesorsnya minimal Intel Core 2 Duo @ 1.8 Ghz atau AMD Athlon X2 64 @ 2.4 Ghz
 kalau lebih high end,lebih bagus.Memang misalkan di Intel Pentium Dual Core (seperti ane) juga bisa,tetapi  performa game tidak bisa maximal sehingga ya..agak mengecewakan so Frame rate nya atau kecepatan gerakan gambar akan lambat.
3.RAM : 1,5 GB.Untuk RAM sendiri sobat semua bisa menambahkan RAM Eksternal dengan memakai Flashdisk yang bisa dipakai ReadyBoost.Dilain waktu akan ane jelaskan.
4.Hard Disk yang kosong Minimal 8GB.Jika Hardisk C:// sobat masih sangat kosong maka akan lebih baik lagi performa gamenya ^_^
5.Video Memory 256 MB.Sobat musti cek berapa memory Kartu VGA sobat.
6.Kartu VGA yang mendukung Shader 3.0. Laptop ane sendiri kalo gak salah hanya support shader model 2.0 tapi masih bisa main kok,cuma ya begitulah,seadanya.

Spek diatas adalah spek minimal yang tertera di Cover Gamenya,jadi jika spek minimal diatas terpenuhi atau sobat semua berkantong tebel sehingga punya  PC ber-spek lebih tinggi,maka performa game akan baik.

Saran ane biar main game nyaman :
1.Pake aplikasi gamebooster biar mendongkrak performa gaming sobat semua.
2.Gunakan Kipas pendingin terutama buat notebook atau netbook karena akan lebih cepat panas dan ntar laptopnya mati deh..kan merusak tuh.
3.Simpan laptop diatas kipas pendingin tadi,atau jika belum ada,di tempat-tempat keras.Ini agar sirkulasi udara tetap lancar dan gak bikin udara panas numpuk dan bisa bikin Overheating atau kelebihn panas tadi.
Kalo sobat semua mau pakai kipas gede yang buat badan juga gak apa-apa.itu bisa sekalian nyegerin badan juga,,(he he he Vis)..
4.Karena main game bisa bikin boros baterai laptop,nah biasanya kan suka  sambil di cas/charge,nah tindakan seperti ini bisa bikin baterai laptop cepat soak dan berkurang daya tampungnya,istilahnya cepet lowbet lah..karena itu jika gak mau baterai laptop sobat cepet rusak,mendingan dicopot aja baterainya pada saat main game,tapi inget Lho...ada resikonya,jika pada saat main game atau laptop nyala terjadi mati lampu alias gak ada listrik tiba-tiba,maka otomatis laptopnya akan mati mendadak dan bisa bikin data hilang atau hardisk rusak,so..it,s up to you.Itu semua terserah sobat,ini hanya sekedar saran dari ane ,Hatake Ultimo,sesama gamer PC juga.Jadi semoga artikel ini bermanfaat,sekian dan sampai jumpa di artikel berikutnya,,^_^


1 komentar:

  1. Maaf gan baru bales.Ane gak tahu tuh,,blum pernah main.Nanti ane lihat ya kalau sempat,soalnya ane jarang main game Fb.

    BalasHapus